Ransel Butut di Pantai Sawarna..

“Humm.. wondering what would be nice more than spent our time with people that we love n care”

sebenernya gw pengin bikin post ini dari bulan kemaren..tpi entah..
dah kelamaan di entar jadi keburu ga muud ajah.. pengin bikin blog dengan konsep orang ke-3 (si ransel).. tpi ga jadi kek nya..beribeet..akhirnya gw ketak – ketik ajah..apa yg masi da di otak gw… menceritakan perjalanan si ransel ke Pantai Sawarna ..😀

Dah pernah denger pantai sawarna?..
Sawarna, nama pantai yang ada di daerah banten – kampung bayah Jawa barat.. bayangkan.. gw berasa pemilik pantai nya sendiri.. sepi nya.. tpi justru itu.. gw ngerasa brkesan banget ke sawarna kemaren..

garis pantai..

alone..

cekidot gmbar sebelah ja deh..
ga salah kn gw bilang pantai privat… yg ada di sini berasa cuma ber 5 an.. yaa gw menjelajah ke sawarna ber 5 an pas tanggal 26 Juni 2008.. Mba de <si super kocak>.. Ickis <si bona >.. Marlina <si meeong>.. Andi <si poto model trubus> ..gw<si manis mie> :p

Bayangkaan.. di bandingkan pantai2 dahsyat lain nya yg di miliki indonesia, pantai sawarna dibilang pantai dahsyat yg super alami.. coba ja loe susurin dari ujung ke ujung.. ga da hotel.. pantai nya bersih.. pasirnya putih.. ga da sampah!! .. cekidot..

sawarna oh sawarna.. ^^

sawarna nyaa kitaa

Subhanallah kn..yg jelas pantai belum di buat komersil.. bersyukur gw dikasi kesempatan buat menikmati ini pantai.. sama temen2 yg asik.. percakapan yg asik..wangi laut yang asik.. angin dan bunyi ombak yg asik juga.. kekKekeKe..

humm..stop sekilas ttg sawarna….catatan perjalanan rinci nya gw taro di categoriezed note perjalanan jaa wokkey..yg pengin tawu ” how to get there”.. monggo cari di “ngintip ‘note’ perjalanan Cici, doi yg bertugas bikin catatan perjalanan kemaren..silahkan ke tekapeh..hihihih…

sawarna dri kejauhan

sawarna dari kejauhan..

satu futu lagii aghh… biar pada pingin ke sanaa… <ps : keep it natural yaa sob.. sayang bener klo pantai luar biasa indah ini di rusakin..🙂 >

About ranselbutut

Si Ransel Butut punya Mie, cw manis sedikit gila yg dooyan jalan - jalan ^^ Si Ransel Isi nyaa lengkap : * 'Cam Dic', brtugas capture gambar perjalanan * 'Note Perjalanan' , Summary dari Perjalanan - Info akomodasi dll * 'Buku Saku', suutt..its all about in Mie Minds Enjoy ransel butut day life..
This entry was posted in cerita si ransel and tagged . Bookmark the permalink.

9 Responses to Ransel Butut di Pantai Sawarna..

  1. akhiiiirnyaaaaa….
    post pertama!!!

    PERTAMAXXX!!

  2. angistira says:

    yaaaaa…. kok dia yang pertama moi…

    hehehe btw kapan ajak aku kesanah..

    kita planning ma anak2.. hihihih.. g sabaaaar…. apa pas new year.. hayuuuu… =)

  3. deeNar says:

    Blog baru ini teh???
    Numpang komen ahh😛
    Baru dikit isinya😀

  4. deeNar says:

    Blog baru ini teh???
    Numpang komen ahh😛
    ai kmu nginep dimana??
    Katanya ga ada hotel??
    hmmm…

    • ranselbutut says:

      Ga ada hotel dinar.. Adanya homestay rumah warga yg di sewain buat pengunjung.. Ada sie beberapa warga yg merubah rumahnya jadi bisnis homestay yg nyaman.. tunggu ya perincian akomodasi dll sedang dlm proses rekonstruksi untuk post berikutnya.. HagHaagHag..😀

  5. @chbayz says:

    ami da vivit ke sini belom: http://www.belitungisland.com/

  6. surabi says:

    andai deket kota… mudah”an jalan ke sananya gampang… asik kayanya tempatnya…

  7. pay says:

    hai…

    gw udah 3 kali kesana, dan ga pernah bosen, sampe kenal sama salah satu penduduknya, jadi emang kalo kesana ya mampir ke tempatnya Pak Emi, semua kebutuhan dia yg tanggung, dibayar seikhlasnya pula, haha

    bener banget ni tempat mantep gila, berasa privat beach, gw waktu itu sih ketemu bule2 yg surfing, pokoknya ga nyesel deh ke sini. *kalo yg hobi ketenangan yah*

  8. asty says:

    share info donk, enaknya lewat mana ya klo mau ke sawarna?

Leave a Reply

