atmostfear!! ber-andrenalin..

gw rasa.. di setiap orang ada sisi liar yg mencari bebas, berontak pada batasan mungkin hanya ingin lepas..


atmostfear! klo gw sieh nyelepet jadi almostfear(nyaris-takut) hiHIhiiI..

apa ituh atmostfear? Klo yg pernah main ke FX pasti tawu tentang prosotan yang luar biasa berwarna. itu namanya armostfear : prosotan setinggi 30 meter ada di plaza FX dulu mah namanya plaza setia budi (klo bener yagh :>) prosotan ituh di buat berliku tapi curam, start nya lantai 7 finish lantai dasar.
Bayangkan.. elo naik prosotan setinggi 30 meter bentuk tabung sempit dan peuh warna sendirian pula. itu yg gw rasain, rasanya gimana..?? deg-degan, puas teriak- teriak, dan kaki lemes, dan nyarisss takut.. hahHa…

atmosfare - prosotan penuh warna..

atmosfare - prosotan penuh warna..

Berawal dari malam jumat tgl 16 Juli main ke FX niat mau nuntun Harpot.
FX sepi, jelas. lah.. pagi nya setelah Ritz Carlton dan JW. Mariot di bom orang2 pada males ke mall-mall apa lagi FX yg sempet kena isu lewat SMS dan emial klo bakal di BOM. Gw sama temen2 gw (Iya-Shan-Tya-Handa-Galih-Ayu) dengan modal nekad dan spirit ga mau rugi (krna tiket dah keburu di beli) berangkat lah ke FX.

Di lantai 7. sambil celingukan nungguin temen2 gw lengkap gw merhatin orang naik prosotan berwarna ituh.

Mungkin ketawan senyum2 sendir atau merhatin sambil ngiler. entah lah.. tiba2 ge disamperin sama mba – mba tim prepare atmosphere, trus di sodorin kertas smbil bilang “mau nyoba mba..” gw cuma geleng2 bilang makasih.. secara.. mahal 50rb cuma buat beberapa menit, dalam hati gw mencak gw ga sekaya ituh belon gajiam lagih. Gw siap cabut dari Tekape eh si Embknya bilang geratis kok..!..oallah.. gw pengin joget- joget saking semangat nya.. gw naik atmosphere dan geratisan!!..😀

prosotan diliat dr lantai dasar

prosotan diliat dr lantai dasar

Gw rasaain deg-degan beberapa menit lagi gw meluncur dan juga gerogi soalnya Mas yg bantuin gw masang pengaman di lutut dan helem mayan lucu.. keKekkKek~.. mujur bener gw malem ituh..
okeeh!.. Perlengkapan gw siap helem pengaman lutut dan jaket khusus.
Terus gw di suruh duduk di pinggiran prosotan dialasin sejenis kain gabus entah lah…
Si mas nanya..Siap?.. gw nyengir.. SIAAP LAH!!!..
Ruuurrr.. kyaaa…. kyaaa.. gilaaa.. ..!!.. aaaggghhhRR!….gw teriak2..
suara gw bergema di dalem tabung prosotan.. gw melek.. mata gw penuh wanra – warni lampu..jantung gw berdetak ga karuan.. seharusnya sebentar.. tpi gw ngerasa lama.. dan akhirnya nyampe juga.. di ujung prosotan ada mas2 yg lain yg dah nungguin. Gw bangun.. jaah.. tiba2 FX berasa berputer, gw gemeteran.. humm bener dah.. Hampir takut!! almost fear!! tetep..😀

dan setelah ituh..gw naik lift deh kembali ke lantai 7, nyusul temen2 gw yg pastinya dah nungguin krna next adventure harry porter and the Halft bold Prince!!!

buat yg kepingin nyoba.. tips dari gw..!
1) Lepas dulu perhiasan tambahan kya kalung jam tangan titipin dah ketemen lo..soalnya lo bakalan tetep suruh lepas sebelum meluncur mah.
2) Siapin dulu jantung loh.. jangan smpe semaput di tengah prosotan..
3) Dandan yg uchul.. pake bedak dulu.. sekalian ngeceng mas2 nya mayaan lucu2.. hagHga
4) spesial tips buat yg ga punya uang ! Lo merhatiin merka dengan muka melas, mulutnya sedikit nganga, mata merem-melek..sapa tau dapet geratisan kaya gw..

selamat mencoba..:D

About ranselbutut

Si Ransel Butut punya Mie, cw manis sedikit gila yg dooyan jalan - jalan ^^ Si Ransel Isi nyaa lengkap : * 'Cam Dic', brtugas capture gambar perjalanan * 'Note Perjalanan' , Summary dari Perjalanan - Info akomodasi dll * 'Buku Saku', suutt..its all about in Mie Minds Enjoy ransel butut day life..
This entry was posted in cerita si ransel. Bookmark the permalink.

5 Responses to atmostfear!! ber-andrenalin..

  1. tipsnya bener2 Ami banget dahh.. pa lagi yg ke empat😛

    ehh btw, g difoto dulu sebelom meluncur yah?? keknya yg waktu itu difoto dulu deh

    • ranselbutut says:

      Emang di foto dulu lieh.. sebelum dan sesudah naik.. tpi klo mau di ambil kudu bayar gak geratisan lagi..😛

  2. frita says:

    huhuyyy… ami.. blog nya asikk, sekalian bikin info buat jalan2 yg asik lagi di daerah jkt dunk.. hehehehe…
    ga ada kerjaan nih bosen, weekend maen nya ke situ2 mulu, seringnya sih diem dikosan aja.. huehehehe

    • ranselbutut says:

      @Frita..
      HehHhhheww.. hatur nuhun.. jadi enak..haughaughau [“GeEr” Potion contaminated my Blood].. tdinya blog nya cuma mau isi ttg info traveling/jalan2.. eh jadi banyak ngomongin hal lain.. hahHa..

  3. angistira says:

    gw kan pengen ikut padahaaaal… hukshuks.. lu pedit moi.. minta lgih buat gw harusnyaaa…:((

    tapi pas aku naik aku langsung syok masuk UGD karena adrenaline memuncak dan hampir jantungan… hiks kumehong tah moi.. hahahaha…

    ya udah ak tunggu di dufan ajah kita nek tornado dulu ahahahah.. *blum pernah soalnya… kapan kapan kapan??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s