Filem dan Rekamannya di Otak..

..If your life story is a movie, which part of it, that u think is the most interesting?..

Gw ketak – ketik tentang film, ga pa2 dunk, termasuk ke dalam treveling lewat layar kaca/lebar kn. HaghagHag..

Wokey. Gw keingetan buat ngebahas ttg filem gara2 kemaren selasa 5 agustus 09, pas makan siang di basement, gw ngbrol ga berhenti- berhenti tentang film dengan seorang senior gw di kantor. Bisa gw bilang dia suhu nya filem. “Ibarat nama , film ituh nama tengah nya..” (gw kutip dari kata dia sendiri buat ngejulukin temen nya selalu up 2 date ttg filem) wkwkWkwk~..

Setiap orang punya prespektif  sendiri ttg bagian mana yg terbaik dari filem yg ditonton. Post gw kali ini cuma sharing film – film apa dan bagian mananya yg masi terekam baik di otak gw, hum artinya yg paling berkesan lah..

1) The Lord Of Ring. Alijah Wood.  Jelass! Gw rasa semua orang pasti setuju film ini pantes di masukin ke urutan pertama. 11 Oscar ga tanggung2 di bawa pulang. (dari awal yg terciptanya istilah Academy Award cuma 3 film yg berhasil ngeborong 11 Oscar : Ben – Hur,Titanic dan LOTR-the return of the king) . Ditiap seri trilogy LOTR punya bagian yg paling okee masing2..

*) LOTR-The Fellowship of the ring : bagian frodo di bawa ke Elven haven of Rivindel. Desa para elf.

*) LOTR-The Two Towers :  rada2 lupa euy. Pokonya ada dua bagian yg paling berkesan banget, bagian obor permintaan bantuan yg ada di puncak2 gunung  dinyalain (gila seting nya dari gunung salju sampe gunung batuh. Keren!) sama bagian ‘Gandalf the white’ dateng dari arah timur bawa pasukan bantuan. Hua!! Efeknya.. Gandalft the white  kaya dateng bersama cahaya. Mantabs!😀

*) LOTR- the return of the king mah ga usah ditanya, setiap bagian nya the best! mau di ceritaain satu2 banyak pisan. Yg jelas battle sama pasukan gajah dari musuh ituh keren dan ketika pasukan ijo (pasukan yg kena kutuk) dari pihak kawan datang!! empat jempo lahl!

2) The Last Samurai. Tom Cruise. Klo ga salah film ini muncul hampir barengan dengan LOTR- the return of the king, berat lah bersaing dengan LORD buat dapetin oscar. Biarpun begitu film ini tetep masuk jajaran peringkat filem yg berkesan buat gw! Terutama di bagian nyaris akhir ketika Katsumoto sekarat dan memutuskan buat harakiri (bunuh diri), pas katsumoto tumbang semua musuhnya sujud ke dia (sujud- hormat orng jepang) dan ngelepasin topi.. HUAaaaa TOP dah!..

3) Troy. Brad Pit. Bagian ketika sepupunya Archilles di bunuh sama Hector lantaran salah sangka, trus besok paginya Archilles (brad pit) dateng sendirian ke Troy, buat bales dendam. Ketika di luar benteng pertahanan dia teriak2 manggilin Hector!! battle, Hector kalah terus mayat nya di seret ke camp Archilles. gerrr!. gw nangis di bagian inih. >__<

on theater..

on Theaater

Huaagh! kok yg kesebut ber-genre colossal semua yag, dah gitu ganteng2 semua lagi pemain nya. kebetulan kah?..entah lah!..wkwkwk~ mungkin hati gw lebih cepat bergetar sama film ber-genre ini. Biarpun gitu bukan berarti gw ga suka film gendre lain. Ada beberapa filem yg masih nyantol di otak gw  trilogy Pirates of The Caribben (Jhony Deep) dan  Benjamins Bottons (Brad Pit, again!)!! Pursuit of Happiness (Will Smith) hum.. Yes Men (Jim Carry :P).. Hua..Hua..

Yg belum nuntun film2 yg gw sebut, coba deh. smuga cocok.😀 :fullsmile:

About ranselbutut

Si Ransel Butut punya Mie, cw manis sedikit gila yg dooyan jalan - jalan ^^ Si Ransel Isi nyaa lengkap : * 'Cam Dic', brtugas capture gambar perjalanan * 'Note Perjalanan' , Summary dari Perjalanan - Info akomodasi dll * 'Buku Saku', suutt..its all about in Mie Minds Enjoy ransel butut day life..
This entry was posted in cerita aja.. and tagged , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Filem dan Rekamannya di Otak..

  1. itu hasil diskusi apa hasil searching Google n Wikipedia??

    film Armageddon, Mi.. maknyuss

    • ranselbutut says:

      Sembarangan loh…!!! wikipedia nge-back up informasi gw yg lupa2 inget..
      Klo part bagian filem ituh mah yg muncul di otak gw sendiri duduls..!! ngbrolin felem sama si suhu mah ga sedetail itu… dasar galih gilaa… >__<

      • sudah gw duga..
        masak iya seorang Ami bisa tau LOTR menang 11 Academy Award, dah gitu bisa cari komparasinya lagi..😛

      • ranselbutut says:

        sembarangan..
        tau lah..ituh mah ga usah nyari di wiki..semua orang juga tau kale.. (klo loe gw ga yakin yagh tau apa enggak..HihiHI)
        jangan iri gituh donk lieh klo gw bikin post yg berborbobot dikit..
        sabar yaa.. klo elo susah ngikutin nya.. :blink-blink-my eyes:

  2. deeNar says:

    Ga ada film dalem negrinya yah??
    Kata aq mah laskar pelang ma naga bonar juga keren tuh,…
    mengangkat masalah sosial😀

    • ranselbutut says:

      Denias, naga bonar sama laskar pelangi.. klo filem indonesianya yg masuk kategory keren..ada satu lagi Garuda Di Dada Ku (*edit : kata orang..), sayang gw belum smpet nuntun GDDK😀

      • wong belom nonton kok bisa bilang kalo GDDK masuk kategory keren.. g jelas kriteria kekerenannya..

      • iya says:

        film horror :
        indonesia : jelangkung kereeen g kaya pilem horror indonesia jaman skarang…
        barat : ada yang rame yang slalu bermimpi punya kembaran, dan kembarannya jahat hehehe lupa tapi judulnya,

        thriller :
        indonesia : kala dan pintu terlarang kereeeeen abis…
        barat : semua edisi saw sama aduh kebanyakan niy kalu thriller heheheh… (the omen, silent of the lamb red dragon, buaanyaaaak lagih)

        komedi quicky express, tarix jabrig 1

        drama keluarga nagabonar, laskar pelangi, *denias blum pernah nonton moi.. jadi nya
        barat : titanic

        kolosal : the lord of the ring lah

        kartun : MADAGASKAAAAAR…. bagi gw siy moi.. melebihi ice age tuh.. wkwkwkwkw… g pernah tergantikan deh.. nonton berkali2 ngakak truuus…

        btw setuju banget moiii.. masalah the lord of the ring emang kereeen moi….

        coba ada mas sardo.. pasti dia heboh banget ngomenin ini postingan moi.. wkwkwkwk… dia kan heboh waktu kita bertiga ngobrolin pilem2 itu..

      • @Iya:
        suka film horror??
        mantabs.. yg film korea punya sodara kembar kalo g salah namanya: Alone

  3. surabi says:

    last samurai dahsyat…
    kalo yang epic stuju LOTR dahsyat.. 300 juga dahsyat (spartan!!! haug haug haug)…

Leave a Reply

