Ojek 10 rb ikhlass!!!

“biarkan angin memukul lembut wajah lo dan sejenak membawa pergi pikiran yg menggangu.. – naik motor…”

Corat – coret lagi..postingan kali ini cocok nya  di kasi tag NYAMPAH.. heew..

Sore – sore, rutinitas keseharian gw tiap sore di hari kerja, pulang ngantor. Kali  ini naik omprengan sampe tol Timur Bekasi (gw naik yg duluan muncul di depan gw, pdahal lebih deket dri tol Barat. entah, hari ini dah males nunggu).

Ga kerasa, sepanjang perjalanan di pake tidur.  nyampe lah di tol timur. Mencari ojek yg cocok. gw jalan dulu. smpe pinggiran Kali Malang. ada ojek paling ujung bapak2, mayan nieh, keknya baik.. Selektif boleh dunk🙂

Gw : “10 rb pak..permata ya pak”

Si abang mintanya malah 12 ribu. Trick nawar gw jaankan. sedikit kaya menjauh dengan gaya ga butuh sambil pasang telinga siap2 klo di panggil. Berhubung perojekan di pangkalan ituh menganut system ekonomi pasar. Peluang dan persaingan terbuka selebar2 nya. Akhirnya si abang manggil gw, deal 10 rb smpe rumah. gw mah santai aja.wong mang biasanya 10 rb..

Wuuuuussss… menebus keramaen bekasi yg ga ada mati nya..  nyusurin kali malang..

Kok lama2 si abang ngebut ya! ada pertigaan main serabat serobot ugal2an..

Gw ga tahan..nyeletuh “santai ajaah nyupir nya pak..”.. dengan nada yg super datar..

Ojek G* : HihHIhi(cengengesan..) “biasanya.. naik ojek biar buru2 neng.. mang ga biasa ngebut ya.. klo motor pelan.bla..bla..“  ga ngerti deh si abang ojek ngomong apah.. ngeyel..

Gw : yaaah.. tpi engga semberono gituh paak..santai ajaa..

Ojek G : emangnya pernah kecelakaan ya mba..naik motor..

Gw : “….”

Ojek G : “mba..?..pernah kecelakaan?? “Ojek G

Gw : (*grrr..) ya… masi ngegantung belum smpet lanjutin..

Ojek g : hihiHihI.. cengengesna.. (busyeet gw di kerjain..!)

Ojek G masi ngebut.. nyalip2.. *gerrr.. gw sabaar…

Wwuusss.. pertigaan lagi main di serobot ajah.. making gak bener niee… gw nyeletuk  “10 rb nya yg ikhloos donk paak…” T__T

Ojek G : cengengesan lagi.. kali ini melanin ga se-ugal2an tadi..

GeErRRrrrr.. lain kali klo naik ojek.. bakalan gw giniin..

“permata 1, biasa 10 ribu..tpi ikhlaaass!!!”.. T_T

nb : *G dari Gilaaa…

About ranselbutut

Si Ransel Butut punya Mie, cw manis sedikit gila yg dooyan jalan - jalan ^^ Si Ransel Isi nyaa lengkap : * 'Cam Dic', brtugas capture gambar perjalanan * 'Note Perjalanan' , Summary dari Perjalanan - Info akomodasi dll * 'Buku Saku', suutt..its all about in Mie Minds Enjoy ransel butut day life..
This entry was posted in cerita aja.., curcol, nyampah... Bookmark the permalink.

6 Responses to Ojek 10 rb ikhlass!!!

  1. Pertamaxxx!!
    nyahaha~ ada onion..

    untung si abang kagak nyeletuk: “Neng, yg naek pesawat 500rb/jalan aja kadang pake nyasar ke Akhirat.. masak yg 10rb mau mulus…😛 “

  2. iya says:

    gw ngakak moi.. ada ada ajah lu…:))

  3. surabi says:

    ikhlas neng ikhlas abang mah…, kalo ngga ikhlas kasian anak istri di rumah mau dikasih makan apa…

  4. kuranouri says:

    ngakaaaaaaakk abiiiisss moiiiii
    :))

  5. kuli koding says:

    inget Ami pernah dikerjain ma tukang ojek… trus nemu blog tukang ojek…
    nih linknya mi

    http://ojekbintaro.blogspot.com/

    biar ngojeknya aman, tentram, nyaman… *halah

Leave a Reply

