raselbutut dan toleransi makanan..

hidup untuk makan,,, makan untuk hidup,, !

isi Bandeng, kueh sus rasa jeruk, dan pertanyaan nya ada lah toleransi gw terhadap makanan..

Gilaaa.. udah lama banget ga buka nieh blog..
Banyak perjalanan ransel yang ga tertuliskan..
fiuuuh…

makanan aneh apa ajah yg pernah lo makan..?
cerita mulai dari gw.. *ya Iya lah.. nie kan blog gw. heHew..

Kue sus rasa jeruk..
lo pernah ngerasain kueh sus rasa jeruk? gw pernah!
pulang dari perjalanan jogja waktu itu, smpe rumah ada Box snack dari garuda, pasti bokap yg bawa..
hum.. di buka ada kueh yg ga asing, bentuk kayak kueh sus.. menarik.. lezat..!!..
suapan pertama..
humm.. oh bukan kueh sus, ini kueh rasa jeruk.. Menarik.. kueh cream jeruk
Suapan ke-dua..
Hum.. kueh jeruk.. yagh.. tpi kok..
gw puter2 tuh potongan kueh yg tinggal segigit lagi..
weh.. ternyata bener kueh sus.. dan bukan kueh Jeruk!
Ituh kueh sus dari kemaren sore ternyata..
Okaay!.. kejawab lah pertanyaan gw. knapa tuh kueh jeruk ga wangi jeruk…

Isi bandeng…
Perjalaan ke Pulau pramuka waktu ituh, cari makan di pulau panggang, gw dan teman2 gw makan di warter.. warung teras..
Emang bnran makannya di depan teras orang..
yaaa begitulah.. Bandeng, dan kentang balodo..
hup..hup.hup.. abis gw lahap tuh bandeng..enak!
ludes makanan di piring gw.. tiba2 temen gw nanya.. Bandeng lo bersih ya..?
he.. gw bingung.. turs dia buka tuh bandeng yg tersisa banyak di piring dia..
wow!! daleman bandeng full.. gw liat temen2 gw yang lain.. semuanya ga makan tuh bagian bandeng..
cuma gw yang bersisa pala nya doank..
Okaaaay!..jadi ternyata gw makan bandeng yg isi perutnya masih lengkap, beserta hal2 aneh yg melingkar lingkar dan item2..

Sirup antah berantah..
Bermula dari rasa aus malem hari..
Buka lemari makanan.. eh, ada sirup ungu.. buah apaaa gituh..
Enak nie.. buka tutup.. humm wangi..
Jadi lah satu gelas sirup ungu.
Minum satu teguk.. wah.. rasanya unik neh..!
dua teguk.. humm..ga biasa neh..
krna penasaran nanya lagh gw ke Mba di rumah.. dia nycip pake sendok teh..
ga abis tuh sirup disendok teh.. dia langsung lari ke wastafel..
Okaaaaay!!.. gw makan sirup unik yang udah kadaluarsa.!!

Huumm.. gw rasa.. ada yg salah dengan bagian papila (yg berfungsi sebagai pengecap rasa) di lidah gw.
buktinya semua makanan ga wajar, masuk ke perut gw dengan selamat..
hUhahhahHa…

yaak.. toleransi gw terhadap makanan.. adalah 0%.. klo ikut maen fear factor, di tantangan ke duanya lo bisa ngandelin gw..!

good food good life.. :cheers:

About ranselbutut

Si Ransel Butut punya Mie, cw manis sedikit gila yg dooyan jalan - jalan ^^ Si Ransel Isi nyaa lengkap : * 'Cam Dic', brtugas capture gambar perjalanan * 'Note Perjalanan' , Summary dari Perjalanan - Info akomodasi dll * 'Buku Saku', suutt..its all about in Mie Minds Enjoy ransel butut day life..
This entry was posted in cerita aja.., ngintip 'note' perjalanan Mie and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to raselbutut dan toleransi makanan..

  1. gw pernah gw pernah!!
    Gethuk lindri basi yang udah 2/3 hari, udah benyek2 bin pliket alias berair
    gara2 kelaperan pas lagi KKN😀

Leave a Reply

