dan pun.. hari ke 4 adventure in Malaysia session 2..

Hyaaagh. Ini dia. datang juga hari ke-4 untuk petualangan malaysia session 2 ini.
Jam di pojok laptop tertulis 17.17 ahHa. angka yang lucu.
Saat ini gw lagi sendirian di kondominium di temani lagu dan pemandangan branda dengan latar belakang lapangan golf yang diguyur hujan gerimis, plus jemuran yang belum sempat diangkatin.
kenapa jam segini ada di kondominium dan bukan nya di kantor? karena kemaren gw dah stayback at offis. gw dateng ke kantor jam 8.14 an pagi. baru bisa pulang dari kantor esok hari nya saat solat jumat, wew.. pulang langsung masuk kamar tidur dan bangun – bangun buka laptop nulis postingan ini huaaam..

cukup edan juga kerjaan kemaren. stres abis! gw berharap testing IFT segera berakhir. dan kembali ke hari2 normal. karena gw merasa klo gw dah masuk ke tahap yang abnormal, bayangkan, gw ikut makan siang dengan temen2 kantor dalam keadaan berpakaian sama seperti kemaren, muka kucel kurang tidur, belum mandi dan badan lemes kyak masuk angin..
(*gw rasa orang yang naksir gw bisa tiba2 ilfieel liat gw tadi aHahHa..)
gw ga bisa pulang. kerjaan harus settle. jadi lah stayback di kantor..

gw rasa gw mulai terbiasa dengan ritme kerja seperti ini.. ini serius dan sudah terbuki :
Di manapun kapan pun, setiap gw buka laptop. tangan gw udah ter-default untuk menggerakan mouse menyalakan services oracle – nyalain eclipse terus OC4J server. Seperti yang gw lakukan tadi sebelum nulis postingan ini setelah beberapa saat gw baru sadar. kenapa gw malah nyalain oracle, buka eclipse dan OC4J?? pdahal gw kan cuma mau dengerin lagu smbil nulis postingan
GerRrRR.. *jedak – jeduk..
oh my.. I hope everyting will be alright soon. semoga gw dikuatkan selama kerjaan ini belum selesai.. =)

ps : Humm hujan lantai 16 kondominium sore ini gerimis.. manis.. dan berwarna biru..cuma kurang satu ga ada wangi tanah..

About ranselbutut

Si Ransel Butut punya Mie, cw manis sedikit gila yg dooyan jalan - jalan ^^ Si Ransel Isi nyaa lengkap : * 'Cam Dic', brtugas capture gambar perjalanan * 'Note Perjalanan' , Summary dari Perjalanan - Info akomodasi dll * 'Buku Saku', suutt..its all about in Mie Minds Enjoy ransel butut day life..
This entry was posted in cerita si ransel, malaysia and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to dan pun.. hari ke 4 adventure in Malaysia session 2..

  1. ps : Humm hujan lantai 16 kondominium sore ini gerimis.. manis.. dan berwarna biru..cuma kurang satu ga ada wangi tanah..

    kurang satu lagi Mi, ksatria berkuda putih yg akan menyelamatkanmu dari menara tertinggi itu😛 (sayang g ada naganya)

  2. Angga says:

    Ami hap to date euy blognya. :thumbs up:

Leave a Reply

