oh First Love.. huumm..

do you still remember ur first love?

Baiklah.. mulai bloging lagi..
entah penting entah enggak.. lagi lagi gw nyampah..
pertanyaan nya adalah : first love itu penting gak sie..? apa bagi cowo first love itu yg paling ga bisa di lupain..?

kisah punya kisah..
cerita di mulai dari suatu pagi hari yg damai di kompleks rumah.
Ibu gw tiba2 ngagetin masuk ke kamar dan bertanya “inget Mr X. itu looh kakak nya *bunga (sebut saja bunga)” .. di jawab enteng sama gw “enggak.. yg manah ya..”

knpa tiba2 ibu gw berlari ke kamar gw, trnyata beberpa menit kejadian sebelumnya adalah si Ibu sedang menyapu jalan depan rumah tiba – tiba ada Mr X sebut saja begitu (*padahal emang beneran lupa namanya haHa) menyapa ibu.

Mr X itu nanyain tentang gw, dia bilang dia pernah ga sengaja kepapasan ketemu lagi sama gw di portal belakang kompleks, gw yg notabenenya baru balik dari belajar di bandung, kembali ke rumah dan kerja di Jakarta, dan doi yg kuliah nan jauh di airlangga malang sana kembali ke rumah untuk mempersiapkan pernikahan nya yg akan diselengarakan dalam itungan bulan lagi. Gw bahkan ga pernah inget punya tetangga Mr X, ngerasa kenal juga enggak.

Dan pun Si Mr X ini bercerita ke Ibu, dia inget gw, dulu yg suka main bareng sama bunga (*adik Mr X.) waktu jaman SMP dan SMA, dia bilang ke ibu, klo gw dulu adalah first love-nya dia, dan dia nyesel dulu ga pernah berusaha kenal sama gw.

hum.. gw cuma manggut manggut denger cerita si Ibu.

Aloow.. gw ja ga inget muka nya Mr. X yang katanya kakak nya si Bunga, lagi pula apa urusan nya dia tiba2 cerita kaya gitu ke ibu gw, dan perlu digarisbawahi dia akan menikah beberapa bulan lagi.

Herannya Mr X cuma cerita biasa, kayak cerita tentang cuaca. dia pun ga berusaha nemuin gw setelah curcol ke nyokap gw, dan gw pun smpe sekarang ga inget mukanya dia.

humm.. bahagiakah gw pernah menjadi first love seseorang tanpa pernah tawu orang nya yg mana..? wkkwkw.. lucu..

Tpi yg lebih lucu lagi.. gw ngerasa.. mungkin orang itu salah liat.. salah kenal.. mungkin yg dia maksud temen nya si bunga yg lain dan bukan gw..
*melihat banyak tangan invisible mengacung tanda setuju kalo itu lebih masuk akal.. huaHaha..

oh first love.. fist love..

About ranselbutut

Si Ransel Butut punya Mie, cw manis sedikit gila yg dooyan jalan - jalan ^^ Si Ransel Isi nyaa lengkap : * 'Cam Dic', brtugas capture gambar perjalanan * 'Note Perjalanan' , Summary dari Perjalanan - Info akomodasi dll * 'Buku Saku', suutt..its all about in Mie Minds Enjoy ransel butut day life..
This entry was posted in cerita aja.., nyampah.. and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to oh First Love.. huumm..

  1. “Herannya Mr X cuma cerita biasa, kayak cerita tentang cuaca. dia pun ga berusaha nemuin gw setelah curcol ke nyokap gw, dan gw pun smpe sekarang ga inget mukanya dia.”

    jadi harapan lu dia harus kayak gimana mi??

    “humm.. bahagiakah gw pernah menjadi first love seseorang tanpa pernah tawu orang nya yg mana..? ”

    nah ini nih yg gw maksut retoris (berdasarkan kata2 lu yg gw quote sebelumnya) :-p

    yang jelas gw g akan kasih nama anak gw Bunga, Mawar ataupun Melati. kasian jadi korban mulu kayaknya😈

    • ranselbutut says:

      baiklah pernyataan pertama komentarnya adalah : bukan nya lebih baik dia ga cerita sama sekali.. bukan? .. soalnya dah ga penting lagi.. bukan?.. *doyan bgt gw pake kta2 bukan.. wkkw

      pernyataan ke 2.. ini bukan retoris.. maksud gw menekan kan pada.. pernah jadi first love seseorang emang seru.. TAPI menjadi first love orang yang elo pun merasa ga penah kenal dan ketemu.. itu kan aneh.. huahhahha..

      pernyataan ke 3.. baiklah nnti gw ganti jadi .. “sebut saja galih, tmbahkan cupu sah – sah saja (24th).. ” gimna.. gimna..? wkkwkw

  2. Sakuraghi says:

    Wach…………. first love am tetangga,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Ckckckckckccc.kkk………………………………………

  3. kuli koding says:

    mirip di FJB, yang penting bukan pertamax-nya tapi usaha gimana supaya berhasil membeli.

    btw, saya setuju dengan kalimat terakhir. LOL

Leave a Reply

