Launching…

“knowladge belongs to the worlds ” .. asik

huraaay!! akhirnya launching juga blog baru gw (girang sedirian).
Yg rencananya bakal gw bikin sebagai jurnal kodingan gw, hope fully, gw bisa share semua masalah perkodingan yg gw temui selama ini.. huehhehe..

mampir ya.. mampir ya.. http://amsdesk.wordpress.com

nama ini di buat dengan coba – coba yg panjang..
sebenernya gw suka knowledgeDesk, tpi sayang udah ada yg make. Lagi puka orang indonesia nulisin knowledge bakalan keserimpet, susah soalnya.. wkwk~
trus.. tdinya mau bikin ranselbututDesk biar nyambung sama blog ini. tpi kok kepanjangan yagh.. -sigh-

trus coba mooidesk (*terlalu kekanak2an..)
amidesk (*kok bawa2 nam, jadi agak males yah..)

dan akhirnya jadi amsdesk..
knpa selalu memilih dengan akhiran desk? supaya kesan nya serius, desk biasa di analogikan buat meja belajar lah.. entah meja kerja lah.. pokok nya tempat berpikir..
ams??? itu panggilan sobat gw.. dan gw suka aja panggilan itu.. hahaha..

semoga anda senang berkenalan dengan blog baru gw.. =)

About ranselbutut

Si Ransel Butut punya Mie, cw manis sedikit gila yg dooyan jalan - jalan ^^ Si Ransel Isi nyaa lengkap : * 'Cam Dic', brtugas capture gambar perjalanan * 'Note Perjalanan' , Summary dari Perjalanan - Info akomodasi dll * 'Buku Saku', suutt..its all about in Mie Minds Enjoy ransel butut day life..
This entry was posted in cerita aja.., Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

3 Responses to Launching…

  1. “knowladge belongs to the worlds ” .. asik

    sebenernya gw suka knowledgeDesk, tpi sayang udah ada yg make. Lagi puka orang indonesia nulisin knowledge bakalan keserimpet, susah soalnya.. wkwk~

    emang bener2 susah di eja ya Mi😛

    SETUJU!!

  2. handa says:

    aduh ami…pucing ngomongin coding..heheh.Ami, tambahin blog ku ya…:). baru bikin blog..:D

  3. ranselbutut says:

    @handa.. siip.. segera mampiir.. hehe

Leave a Reply

