what fruit you are?

S : “Mi kamu itu ternyata kek duren…”
A : ”Hee??”
S : “Iyaa.. tampilan nya keras – tajem.. tpi di dalam nya lembek..”
A : “eeee”
A : “S kamu juga kek rambutan.. di luar geli – geli mengelitik.. di ternyata manis juga..” #hueks,,

Cuplikan percakapan dari seseorang yg mengenal gw dan kepergok lagi cengeng di depan dia.. Tapi ada benarny juga.. gw terlihat galak, tukang ngambek, hobi nya naik gunung, pergi ke mana2 tempat yg baru sekalipun dan sendirian asal ada -uang ,hape dan ijin Allah- gw akan selalu baik2 aja, bukan tipe yg cengeng lah.. huehah.. tpi kenyataannya gw akan menangisi hal – hal kcil sekali pun.. badan ke capean gw nangis, padahal gak ada hubungan nya badan sama hati kan.. lbih parah lagi! bunga citra lestari nikah pun gw menagis terharu sejadi – jadi nya, smpe kata ade gw yg liat, ”sodara bukan, kenal juga enggak, ngapain nagis” wkwk~

Anyway.. sejak kapan manusia dianalogikan sebagai buah – buahan yagh??

Jeruk Lemon : ”kamu menarik perhatian tpi pas udah kenal asem kecut luar biasa.. ”
Markisa : ” kamu tampaknya enak, orange – orange sederhana giman gitu, tpi pas kenal lebih jauh igh ilfill geli kek ingus” #wkwk
Semangka : ”kamu gendut besar ijo lagi! .. tpi kamu menghilangkan dahaga kesepian ku..” #getekPisan

Wkwk.. apa lagi ya?

*S for someone :p

About ranselbutut

Si Ransel Butut punya Mie, cw manis sedikit gila yg dooyan jalan - jalan ^^ Si Ransel Isi nyaa lengkap : * 'Cam Dic', brtugas capture gambar perjalanan * 'Note Perjalanan' , Summary dari Perjalanan - Info akomodasi dll * 'Buku Saku', suutt..its all about in Mie Minds Enjoy ransel butut day life..
This entry was posted in cerita aja.. and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to what fruit you are?

  1. raboensentdja says:

    hmmm… menurut gw, lo itu kayak…. apa ya… mungkin buah simalakama😀 hehehe

Leave a Reply

