Restoran Indonesia di Paris

Restoran Indonesia di Paris

Tulisan diatas adalah alamat restoran Indonesia ditulis sama Nada waktu ketemu dia secara kebetulan di Paris.

Awalnya pas lagi di dalam RER abis foto2 dan makan ice cream di sekitar Notre Dame gw sama ade gw heboh ngomongin tempat tujuan buat besok (pake bhs indonesia pastinya), gw menyebutkan “Montmarte” dengan pronunciation paris yang sangat salah karena orang depan gw langsung ketawa, trus dia nyapa – indonesia ? dan itu awal gw kenalan sama nada.

Nada juga ternyata orang Indonesia, yang sama sekali gak keliatan orang indonesia, gw kira dia orang mana gitu walau rambutnya hitam tapi asli gak akan nyangka sama sekali klo dia orang Indonesa, modis dan cantik bgt soalnya. Nada lahir di Paris, dan sama sekali belum pernah nginjekin kaki di Indonesia tapi masih bisa bahasa Indonesia karena ortunya yg asli Indonesia suka pake bhs Indonesia pas di rumah (walau bhs Indonesia Nanda terpatah – patah , klo kita ngomong bhs inggris kan suka “emm” jeda dulu, klo nanda, pas pake bhs Indonesia dia juga banyak jedanya.. haha lucu) Nada lagi kuliah Sastra Perancis di Universitas dkt Saint -Michel.

Terus alamat ini gw dapet soalnya awalnya gw tanya, ada tempat makan yang direkomendasiin gak (*maksudnya tempat makan khas Paris yang Murah gitu yaah.. ) tapi dia ngiranya kita cari tempat makan khas Indonesia .. haha .. jadi lah dapet alamat ini. :p

Mungkin nanti klo ada yang lagi di paris dan cari makanan Indonesia, bisa coba tempat yang direkomendasiin Nada ini.. *karena tulisannya pake tulisan sambung susah bgt bacanya, gw coba tulis ulang, tapi gak yakin bener :p

Restaurant Indonesia
Metro Saint-Michel
Rue Vaugirard

KBRI Metro Baulainvilliers RERC
Rue Coitraubeit

About ranselbutut

Si Ransel Butut punya Mie, cw manis sedikit gila yg dooyan jalan - jalan ^^ Si Ransel Isi nyaa lengkap : * 'Cam Dic', brtugas capture gambar perjalanan * 'Note Perjalanan' , Summary dari Perjalanan - Info akomodasi dll * 'Buku Saku', suutt..its all about in Mie Minds Enjoy ransel butut day life..
Image | This entry was posted in cerita si ransel and tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Restoran Indonesia di Paris

  1. adi says:

    sesuatu banget yah ketemu orang indo dinegara orang, kaya ketemu sodara😀

  2. ranselbutut says:

    Hahha iyaa dii.. tpi sayang gak sempet minta contact nya nada padahal lumayan tmn baru ..😀

  3. Salimah says:

    Wah. . We pgen bget tu ke sana . . . . Seru bget kykna . . .huh. . .d0ain ya . .

  4. Anta Kusuma says:

    Alamatnya adalah 12 rue de Vaugirard 6e. Tapi tadi barusan makan malam di resto Indonesia yang satunya (Djakarta Bali). Hehehe.

  5. ranselbutut says:

    @Salimah, thanks udah mampir ke blog ku, Amin,, semoga kesampaian ke sana segera ya!!

    @Anta Kusuma . Wah.. gimana rasanya?? indonesia banget kah?

  6. domingos says:

    hi dear friends,,,ini aku domingos dari timor leste,,,aku hanya mau bilang saja klo tgl 9 juli 2015
    aku mau pergi jalan2 ke paris..,tiket aku uda di booking,,aku ingin pergi makan direstoran indonesia yang ada diparis,,,soalx aku suka makan makanan indo aja,,,

Leave a Reply

