Saya ingat, tapi saya lupa

Gw sering banget ngomong kata – kata di bawah ini.. tpi dengan waktu bersamaan gw lupa..!

1) hal X  memang – – – – – –  .. tapi ada + + + + + dan gak semuanya punya + + + seperti yang X punya .. – err.. karena Tuhan Maha Adil, jadi jangan menghakimi orang lain atau dirimu sendiri ..

2) Kalo sesuatu terasa sulit, itu artinya kamu lagi memasuki fase yang lebih tinggi dan lebih luar biasa lagi.  Jadi jangan mengeluh..

3) Untuk hal – hal yang membangun, kadang – kadang kita “berhenti” hanya karena takut salah? hey  .. melakukan kesalahan kan manusiawi, setiap orang pernah salah, kenapa harus terhenti cuma karena takut salah?

4) Percayalah hal baik sekecil apapun yang kamu lakukan selalu akan ada kompensasi positifnya, tapi memang akan datang diwaktu yang tidak bisa diprediksi dan kadang memang tidak terlihat atau bahkan terabaikan.. Terus kenapa mengeluh dan menuntut kembali hal – hal baik yang telah kamu kerjakan.

5) Ingat! hal ke-4 selalu berlaku untuk kebalikannya. Hal yang tidak baik selalu ada konsekuensi yang harus siap ditanggung.

6) Sekarang saat nya bercapai – capai untuk orang tua, setelah sekian banyak yang telah mereka berikan. Umur segini masih berani “mengeluh lelah” kepada mereka ? kapan mereka istirahat nya dengan masalah – masalah yang kita timbulkan ? padahal sudah dulu dari banget dari jaman masih di perut.

7) Semua hanya pinjaman.. semua hanya pinjaman.. semua hanya pinjaman.. tpi kenapa sombong dengan apa yang dipinjamkan? Kaya – miskin. Muda – Tua. Waktu Lapang – Waktu Sempit. Sehat – Sakit. Hidup – Mati. Demi masa.

.. segini dulu nanti klo inget tulis lagi.. namanya juga lupa kan ya haha..

 

ditulis pada 23 February 2012 di tumblr

About ranselbutut

Si Ransel Butut punya Mie, cw manis sedikit gila yg dooyan jalan - jalan ^^ Si Ransel Isi nyaa lengkap : * 'Cam Dic', brtugas capture gambar perjalanan * 'Note Perjalanan' , Summary dari Perjalanan - Info akomodasi dll * 'Buku Saku', suutt..its all about in Mie Minds Enjoy ransel butut day life..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Saya ingat, tapi saya lupa

  1. Anita says:

    yang terpenting kita berusaha yg terbaik, pasti akan jadi lebih baik semuanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s