Kalau Dengan Ini

nuri april

Kalau dengan ini, aku bisa mengerti bagaimana
Menjadikan-Mu sandaran selama-lamanya
Menjadikan-Mutempat kembali sesering-seringnya
Menjadikan-Mu tempat berharap setinggi-tingginya

Maka seribu kali pun kau beri, aku akan selalu butuh ini

Karena kau Tuhan
Aku hamba
Ada jeda
Jembatani kita

Laa haula wa laa quwwataa illa billaaah

Allah, cengkram rasa takutku hanya pada nama-Mu
Penuhi dadaku dengan rasa cinta hanya untuk-Mu
Sesakkan pikirku dengan memori saat khianati-Mu
Tatih aku pada jalan menuju ridho-Mu
Pertemukan aku dengan Ramadhan besok dan besok-Mu
Candu aku dengan menangis panjang hanya berdua dengan-Mu
Kembalikan aku pada syukur atas cinta tak hingga dari-Mu…

… karena:

Kau Tuhan
Aku hamba
Jeda antara kita
: Bernama doa…

 

 

 

00.46
11062013
It’s a hard June, but God is bigger that what you can imagine. :’)

View original post

About ranselbutut

Si Ransel Butut punya Mie, cw manis sedikit gila yg dooyan jalan - jalan ^^ Si Ransel Isi nyaa lengkap : * 'Cam Dic', brtugas capture gambar perjalanan * 'Note Perjalanan' , Summary dari Perjalanan - Info akomodasi dll * 'Buku Saku', suutt..its all about in Mie Minds Enjoy ransel butut day life..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

