Demotivate…

Demotivate = Demotivasi ..?

kenapa? karena ketika harapan itu hanya bias.. kaya keranjang jagung di ujung pelangi yang awal nya di kira emas..

Kenapa? ketika pikiran kita bilang, klo kita tidak sanggup dan tidak bisa, dan ‘rasanya’ orang – orang sekitar kita ikut meng-iyakan..

kenapa? karena sesuatu yang kita sangat inginkan di hidup kita ternyata masih sangat jauh dan perjalanan begitu melelahkan..

Ya yaa yaa… banyak banget faktor demotivasi..

Padahal kata calon saya #eaaaa ‘kalo kita yakin Allah di belakang, kita tidak akan pernah ragu dan takut’, well.. selayaknya iman, keyakinan itu juga turun naik, di suatu pagi saya merasa tenang, disuatu pagi yang lain saya waswas..

manusiawi? iyaa ..๐Ÿ™‚

Yakin saja, kebaikan itu sekecil apapun akan selalu dibalas dengan kebaikan (kerja keras, macet – macetan di jalan menuju kantor, ngerjain kerjaan karena amanah, doa semua itu termasuk di dalam nya) .. jadi berusaha melakukan yang terbaik saja, dan berkhusnuzon pada Allah SWT๐Ÿ™‚

kalo kamu kelelahan dan kehilangan motivasi, bersabar lah.. jangan di jadiin pikiran.. yang penting melakukan yang terbaik.. #iningomongkedirisendirisungguh#

tulisan yang dibuat karena teman saya yang di pagi hari, yang mataharinya kepagian muncul, tiba2 bilang kalo dia demotivasi ..

About ranselbutut

Si Ransel Butut punya Mie, cw manis sedikit gila yg dooyan jalan - jalan ^^ Si Ransel Isi nyaa lengkap : * 'Cam Dic', brtugas capture gambar perjalanan * 'Note Perjalanan' , Summary dari Perjalanan - Info akomodasi dll * 'Buku Saku', suutt..its all about in Mie Minds Enjoy ransel butut day life..
This entry was posted in curcol, insyaf, Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s