Ya Allah.. Izinkan Aku Jatuh Cinta..

Allahu Rabbi, jika suatu saat aku jatuh cinta, jangan biarkan cintaku pada-Mu berkurang hingga membuat ku lalai pada-Mu

Allahu Rabbi , aku punya pinta, jika suatu saat aku jatuh cinta, penuhillah hati-Mu dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas agar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi, jika suatu saat aku jatuh cinta, pilihlah seseorang untukku yang hatinya penuh dengan kasih-Mu dan membuatku semakin menagumi-Mu

Allahu rabbi, jika suatu saat aku jatuh cinta, berilah aku kesempatan untuk lebih dekat dengan cinta-Mu

Allahu Rabbi, jika aku jatuh cinta, jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku

Allahu Rabbi, anugrahkanlah aku cinta-mu, cinta yang tak pernah pupus, karena hanya Engkaulah yang pantas dicintai

Allahu Rabbi, kabulkanlah pintaku, sesungguhnya Engkau Yang Maha Mengabulkan doa..

 

#buku : I Believe – Jomblo Bermartabat Married Bermanfaat🙂

About ranselbutut

Si Ransel Butut punya Mie, cw manis sedikit gila yg dooyan jalan - jalan ^^ Si Ransel Isi nyaa lengkap : * 'Cam Dic', brtugas capture gambar perjalanan * 'Note Perjalanan' , Summary dari Perjalanan - Info akomodasi dll * 'Buku Saku', suutt..its all about in Mie Minds Enjoy ransel butut day life..
This entry was posted in insyaf and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

