Kejadian Sore Ini

Hamil.. ? hum.. itu yang lagi menjadi do’a saya sehari – hari..

Tapi kejadian sore ini bikin saya agak terhempas, dan berakhir pada pertanyaan… saya yang masih seperti ini, apa saya sudah cukup siap dan matang untuk memiliki seorang anak..

Saya mohon ampun Ya Rabb.. Ya Rahman, Ya Rahiim,, Ya Ghanni, Ya Razak

Pengin terus memperbaiki diri, bantu saya untuk bisa mempersiapkan diri menjadi seorang ibu yang baik..

Berserah diri sepenuh hati pada-Mu Ya Rabb.. Enggkau yang Maha Tau yang tersembunyi.. dan Maha Berkehendak atas segala sesuatu..

About ranselbutut

Si Ransel Butut punya Mie, cw manis sedikit gila yg dooyan jalan - jalan ^^ Si Ransel Isi nyaa lengkap : * 'Cam Dic', brtugas capture gambar perjalanan * 'Note Perjalanan' , Summary dari Perjalanan - Info akomodasi dll * 'Buku Saku', suutt..its all about in Mie Minds Enjoy ransel butut day life..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

