Saya dan Bidadari Syurga

Ah, sudah lama sekali sepertinya tidak nulis – nulis blog.. WordPress yang sering kena firewall dan gak bisa di akses lewat internet kantor bikin saya makin cari – cari alasan untuk males menulis.. padahal ada banyak cerita… banyak banget malah ..

Sudah jalan 6 minggu ada janin yang mulai tumbuh di perut saya bikin saya dan suami ingin lebih memperbaiki diri, selain ODOJ yang di jalankan suami, kami berniat untuk menambah bacaan rutin tiap harinya : Senin  Ar-Rahman dan Al-Waqi’ah, Selasa Al-Hadid, Rabu Al-Mulk, Kamis Yusuf dan Jumat Al-Kahf.. (Semoga dan harus bisa istikomah, insyaAllah >,<) ….

Ar Rahman yang Setiap Senin..

Surat Ar Rahman punya cerita tersendiri di kisah saya dan suami.. Saya meminta syarat nikah hapalan Ar- Rahman dan artinya, yang akhirnya menjadi salah satu mahar nikah.. huummmm.. teringat beberapa hari sebelum pembacaan hapalan Ar- Rahman dilakukan. Hari minggu siang yang hujan agak lebat di belakang rumah, Saya menagih untuk mendengarkan secara penuh..

Mas Arie membacakan surat nya dengan tenang, lalu dilanjutkan artinya. Beberapa kali ayat ini menanyakan nikmat tuhan yang selalu didustakan, ada juga tentang ancaman neraka Jahanam, dan tentang nikmat tuhan yang menjanjikan syurga, termasuk beberapa kali menyebutkan tetang bedadari bidadari yang cantik seperti permata yakut dan marjan.. selesai surat dibacakan, mata saya berkaca – kaca.. terkagum dengan ayatullah yang menyentuh, yang lancar dibacakan (dulu) calon suami yang terlihat begitu soleh-nya. Seketika itu juga saya bertanya, “bidadari surga yaa.. hummmm.. wah.. senangnya di janjikan bidadari oleh Allah.. kalo nanti kamu sama bidadari, trus nanti aku gimana?..” pertanyaan bodoh, cemburu karena melihat dia begitu dekat dengan yang dijanjikan dalam surat itu.. tapi dia menjawab, “kalo wanita solehah itu jadi ratunya bidadari, wanita solehah itu pimpinannya bidadari dan jauh lebih cantik dari bidadari.. dan nanti kalo pasangan soleh – solehah, dipertemukan lagi sama Allah di syurga.. “.. dan selesai jawaban ini saya tidak bisa tidak menitikan air mata.. terharu dan merasa begitu rindu dan menginginkan syurga.. dan resolusi untuk kehidupan akhirat saya berubah. Saya ingin menjadi ratu bidadari di syurga nanti, dan dipertemukan lagi dengan Mas Aire. Ingin menjadi wanita solehah,yang karena kesolehan nya mendapat rahmat oleh Allah SWT untuk mendapatkan syurga (walau masih jauuuuhhhhh dri keadaan sekarang >,<). Semoga tulisan ini dan surat Ar-Rahman tetap menjaga dan mengingatkan kami berdua..

“Yaitu Surga Adn, mereka masuk ke dalamnya bersama dengan orang yang saleh dari nenek moyangnya, pasangan pasangannya, dan anak cucunya…” (QS Ar Rad : 23)

“Mereka dan pasangan dan pasangannya berada dalam tempat yang teduh, bersandar di atas dipan dipan” (QS Yasin : 56)

“ Masuklah kamu ke dalam Surga, kamu dan pasanganmu akan digembirakan” (QS Az Zukhruf 70).

About ranselbutut

Si Ransel Butut punya Mie, cw manis sedikit gila yg dooyan jalan - jalan ^^ Si Ransel Isi nyaa lengkap : * 'Cam Dic', brtugas capture gambar perjalanan * 'Note Perjalanan' , Summary dari Perjalanan - Info akomodasi dll * 'Buku Saku', suutt..its all about in Mie Minds Enjoy ransel butut day life..
This entry was posted in cerita aja.., insyaf and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Saya dan Bidadari Syurga

  1. nanay says:

    MasyaAllah.. cocwit banged, moy
    Barakallah ami dan arie
    smoga sakinah, ma waddah, wa rohmah hingga ke syurgaNya.. aamiiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s